Selasa, 02 Maret 2010

Gemblengan Ilmu Metafisik 
(GIM)


 “saatnya Anda mengetahui seluruh rahasia Ilmu Metefisik, Mengungkap fakta dibalik misteri kehidupan yang selama ini membuat Anda penasaran. Dapatkan jawabannya hanya di BIOENERGI. Karena Bapak Syaiful akan mengajarkannya secara tuntas kepada Anda. Langsung dikuasai, dirasakan dan dibuktikan manfaatnya!!!”
 Khusus Bagi Anda yang Ingin :
  • Sembuh dari berbagai penyakit.
  • Terbebas dari berbagai masalah.
  • Mengetahui semua rahasia Ilmu Metafisik.
  • Hidup tenang dan damai serta dekat dengan Tuhan.
  • Membantu mengobati penyakit dan mengatasi masalah orang lain.
  • Mudah mendapatkan kekayaan, kerzekian, kewibawaan atau kharisma, menangkal kesialan, kenaikan jabatan, menguasai ilmu lembu sekilan, Ilmu penglimunan, perlindungan fisik dan gaib.
  • Menguasai semua Keilmuan yang diiklankan di berbagai media.
Bioenergi sangat mudah dalam memanfaatkan untuk berbagai keperluan Anda. Tidak perlu tapa brata, ritual khusus yang berat ataupun laku-laku lain yang mendekati kemusyrikan dan kekufuran, Bioenergi dalam pemanfaatannya tanpa azimat, jin ataupun klenik semuanya menggunakan pendekatan Ilmiah dan alamiah tanpa khodam, pembangkitan, pembukaan energi, dan tanpa pengisian. Karena Bioenergi sudah diciptakan Tuhan dan mengalir kepada seluruh makhlukNya dari tumbuhan, binatang, planet-planet, juga manusia dengan segala aktifitasnya.
Menurut formulator Bioenergi yaitu DR.Syaiful M.Maghsri, bioenergi adalah seni menyadari hidup, dimana seorang hanya perlu sedikit memunculkan kesadarannya untuk sembuh, maka sembuh lah ia. Untuk terbuka rezekinya dan terbukalah dan untuk memasuki dimensi rohani, maka masuklah. Jadi Bioenergi sangat mudah dalam memanfaatkan untuk berbagai keperluan Anda. Dan bagi Anda yang sering mengalami kegagalan-kegagalan dalam usaha ataupun bidang lainnya sudah pergi kemana – mana ke orang pintar belum juga berhasil, dengan ijin Allah, dipastikan secara langsung mendapatkan solusi seketika dari kegagalan menjadi kesuksesan dan pasti Anda akan mendapatkan ketenangan dan kedamaian, bahkan efek dari peningkatan kwalitas Medan Energi seseorang saat mengikuti Adjusment (Penyesuaian Bioenergi) akan membuka jalan rezeki seseorang dari berbagai penjuru, datang tidak terduga, yang terpenting saudara tetap usaha lahir apapun usahanya, besar atau kecil.

Pastikan Anda Ikut!!!
NIKMATI PENGALAMAN ROHANI
YANG MENAKJUBKAN
Mengungkap Fakta di Balik Misteri Kehidupan!!

Pendaftaran
Informasi lengkap